Selasa, 04 Maret 2008

katakan pada diri kita !!!


sadar kah kita

apakah kita sudah memberikan yang terbaik untuk kedua orang tua. kita apakah mereka sudah bahagia dengan apa yang kita berikan ,,,apakah kita sudah menanyakan kepada hati kita sudah kita memberikan yang terbaik untuk mereka ... mereka yang melahirkan kita ke dunia dengan taruhan nyawanya mereka yang merawat kita dari sejak ada dalam kandungan sampai sekarang mereka yang tidak akan pernah merasa lelah untuk merawat kita.
tangisan kecil kita, marahnya kita terhadap mereka tidak akan menjadikan kasih sayang mereka terhadap anaknya tidak akan berkurang sedikit pun. bagi mereka kebhagiaan anaknya marupakan kebahagiaan mereka.
mereka tidak akan pernah mengeluh sedikit pun mereka kan slalu berusaha untuk bisa melihat anaknya bahagia.
sadarkah kita apakah kita sudah bisa menjadi seperti mereka
yang sering kita lakukan hanyalah mengeluh mengeluh dan mengeluh
sudah kah kita membuat hati orang tua kita bahagia sudah kah kita bisa membuat bibir manis seorang ibu tersenyum bangga terhadap kita ....
betapa bahagianya orang tua kita jika melihat kita tersenyum bahagia.karena yang mereka fikirkan yang terpenting anak ku bahagia itu yang mereka fikirkan

marilah kita berjuang untuk bisa menjadi seorang anak yang berbakti dan seorang anak yang bisa membuat bibir manis seorang ibu tersenyum dengan lebar dan kita berusaha untuk tidak menyakiti Hati seorang ibu karena Ridho ALLAH ada pada Ridho kedua orang tua kita

Bunda ,,, Ayah ,,,
maafkan aku ...
begitu banyak pengerbonan yang telah Bunda dan ayah lakukan untuk ku
Aku belum bisa menjadi anak yang membahagiakan Bunda dan Ayah
Betapa sakit yang ku rasakan ketika aku tak bisa berbuat apa-apa

maafkan aku
Bunda ,,, Ayah

tapi aku kan berusaha untuk bisa membahagiakan Bunda dan Ayan

doakan aku yah
Bunda ,,, Ayah ,,,

0 komentar: