Senin, 31 Maret 2008

sEDiH,LuCu,jaDi saTU Di BUs waY

aku khan di jakarta cuma gi PKL aja kebetulan di kantor ku ada acara di gedung kominfo.lumayan tuh jarak dari kantor ke kominfo.aku dan temen ku di kasih ongkoas buat naik taksi atau busway ke kominfonya tapi kita malah pilih naik busway.
ternyata rasanya seperti itu yah naik busway masih enak kopaja atau metromini deh dari pada busway.ada yang lucu lho pas aku dan temen ku sampai di halte busway ada security buswaynya yang memadu kasih pokoknya lucu deh ngeliatnya masa securitynya ketemu ma ceweknya secruity busway juga cih ceweknya terus ngebelai-belai rambut tuh cewek dan yang bikin aku pingin ketawa itu khan tempat umum terus ceweknya juga gi jaga pintu di busway waduh pokoknya ghi thu ajalah lucu bermadu kasih di halte busway
tapi ada yang menyedihkan ada seorang bapak2 udah lumayan tua cih kebetulan busway yang aku tumpangi penuh banget dan ketika bapak itu masuk ke dalam busway tangan dia kecepit pintu busway pati rasanya sakit banget dan bapak itu sambil merintih-rintih mengucapkan tolong buka dulu pintunya karena pintu itu otomatis maka securyti meminta di bukakan pintu ke sopir buswaynya karena cuma dia yang memegang kendali.akhirnya pintu itu terbuka dan bapak itu mengucapkan alhamdulilah sakit banget kasian yah bapak-bapak itu
huh hari pertama naik busway ada lucunya ada sedihnya ...
sampe2 mata ku ke colok ma temen ku
temen ku juga hampir jatuh pas dah msauk ke dalam busway gara-gara kedorong
inilah indonesia

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gimana rasanya kecolok neng????

akui apa auh???

hehehehe