Kamis, 10 April 2008

iNi KaH jaWABAnNya

HHHHUuuuuuHHHHH

EnTah apa yang ku rasa ketika ku mendengar ucapan "(...........................................)" itu sedih,kecewa,pokonya bercampur aduk deh tu rasa.Sebuah kepercayaan yang ku berikan di hianati begitu saja entah apa salah ku "aku tak tahu".sekarang entah apa yang harus ku lakukan jika ku berjumpa dengannya.namun aku takkan terlarut dalam kesedihan ini.rasa kecewa pasti ada namun aku juga ga mau menyalahkan sapa-sapa mungkin aku memang bersalah padaNya.
aKu ga kan marah ma dia karen aitu hak dia dan aku khan berusaha untuk bersikap biasa saja seolah-olah tak terjadi apa-apa.nisa nisa ke baikan nisa selama ini di salah gunakan sabar ja yah
yah hanya sabar yang bisa ku lakukan.teman maafkahn aku yah mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk mu samapi-sampai kamu ga percaya lagi ma aku
maaF yAH ...

0 komentar: